Sunday, July 15, 2012

PERJUANGAN SI BIDADARI UNTUK SI DIA


Mungkin senyumanku tidak bermakna bagimu….
Mungkin mataku hanya sekadar cermin mukamu…
Mungkin bicaraku hanya bunyian alam di telingamu…
Mungkin hadirku hanya mentari yang terbit di pagi hari…
Dan terbenam di kala senja…

Walaupun aku tahu aku tidak bermakna dalam hidupmu…
Aku berharap agar kamu bisa memelukku…
Agar aku bisa berasakan diriku selamat di dalam pelukanmu…
Dan berasakan kehangat cintamu…
Aku berharap agar kamu bisa mengenggam erat  tanganku…
Agar aku tidak kehilangan dirimu…
Aku berharap agar kamu bisa memberikan satu ciuman kepadaku…
 Agar aku berasakan cintaku dihargai…

Walaupun ia hanya sekadar harapan…
Bagiku…
Cinta yang hadir…
Bukan mudah untuk dimiliki…
Hati insan yang disayangi…
Bukan mudah untuk tembusi…
Hanya segunung harapan yang bisa kulakukan…
Aku tahu bukan mudah untuk memilikinya…
Hanya harapan menjadi tongkatku…
Agar aku bisa terus berdiri…
Walaupun berkali-kali rebah menghampap bumi…
Aku setia menanti…
Jatuhku…
Hanyalah main dunia….
Tidak semudah itu aku mengalah…
Selagi dengupan mengiring nafasku…
Selagi itu aku mencuba dan terus mencuba…
Janji yang menjadi bara dalam hatiku...
Membara dan terus membara…
Kerana ia adalah Perjuangan Si Bidadari Untuk Si Dia…


No comments:

Post a Comment