Sunday, April 20, 2014

HANYA SESAAT

Jika diberi peluang untuk sesaat…
Ingin sekali aku merasakan kebahagiaan…
Walaupun hanya sesaat…

Dalam lebatan hujan…
Kedinginan aku dibasahi hujan…
Hanya sesaat…
Biarlah aku dapat merasakan kehangatan cintamu…
Dalam kabusnya bayu…

Hanya sesaat…
Izinkan aku untuk menatap wajah manjamu…
Bibirmu dan senyumanmu…
Biarlah aku simpan ia di dalam hatiku…
Agar aku sentiasa mengingatimu…
Disaat aku merinduimu…
Tatkala dunia ini berputar…
 Masa tidak akan terhenti…
Jika ia hanya mimpi…
Biarlah ia menjadi kenangan…
Kenangan antara kau dan aku…

Hanya sesaat…
Ia akan hilang…
Ia akan lenyap dari fantasi…
Hanya tinggal aku…
Bersendirian…
Dalam selimut putih…
Kaku tanpa degupan…

Hanya sesaat…
Maafkan segala kesilapanku…
Tuturbicaraku dan perbuatanku…

Aku tahu ia sudah terlambat…
Untuk aku mengukapkan kata-kata cinta…
Dan aku tahu…
Masaku telah tiba…
Detik demi detik…
Aku semakin hampir…
Jika aku pergi…
Izinkan aku dalam ketenangan…
Hanya ia saja pintaku…
Kerana ia Hanya Sesaat…



1 comment: